Kamis, 21 April 2011

Artis sexy dengan penghasilan tertinggi


Si seksi Miley Cyrus begitu bangga dengan keberhasilannya di dunia hiburan.Berbekal penghasilan yang mencapai jutaan dolar,artis seksi ini mengaku bisa membeli apapun yang hanya bisa di impikan wanita seusianya."aku telah memberi rumah beserta perabotan yang aku pilih sendiri".aku bangga bisa mandiri di usia muda"cetusnya sambil tersenyum seksi.....di ShowbisSpy.

Cewek seksi berusia 18 tahun ini dinobatkan sebagai artis remaja terkaya dengan penghasilan mencapai 1 milyar dollar.Lewat serial Hannah Montana,nama gadis ini semakin berkibar dengan sejumlah proyek iklan dan produk terkenal.

aku telah mencapai banyak hal yang tak bisa kubayangkan,yang saat ini kupikirkan bagaimana menggunakan semua uangku yang melebihi penghasilan orang tua ku
???!!......curhat dia....waaduuuh,dimana mana pada bingung cari duit kalo di indonesia....hahahah....

meski tajir,gadis ini tak lupa memperhatikan kehidupan masyarakat kurang mampu..tidaaak somboong gaan..patut ditiru...

Dengan semua yang sudah kudapat,tak adil rasanya jika ini semua aku nikmatin sendiri.itu mengapa alasan saya untuk berbagi....


sumber:http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=103002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar