Kamis, 14 April 2011

Foto Lucu Artis Leylarey Lesesne

Leylarey Lesesne, seorang seniman muda berbakat lahir di Jakarta pada tanggal 17 Juli 1990 ini tampaknya menjadi salah satu bintang dalam film korban seks bebas. Indo-Amerika keturunan mampu menjawab kepercayaan sutradara Nayato Fio Nuala dengan bermain apik sebagai Zizi.

Zizi adalah gadis cantik dan baik yang mencintai pria yang sudah menikah, karena cintanya pada pria Zizi ia diperlakukan dengan kasar di kali, namun hanya bisa menyerah saja Zizi, yang hanya bisa menangis.



"Ini merupakan tantangan bagi saya karena di harian saya jarang menangis. Sementara korban film seks bebas (APB) Saya memiliki banyak menangis, "katanya saat malam gala premiere di Planet Hollywood Jakarta.



Mengenai perannya dalam film yang akan beredar serentak di seluruh bioskop di negara itu pada tanggal 29 April, Aley - biasa pasangan putri Marsekal Bryan Lesesne dan Etty Dirapraja tersebut ditujukan - diklaim harus puas dengan hasilnya.
"Jika Anda ingin suatu kebenaran manusia jujur tidak ada kepuasan, semakin ada-ada saya ingin bermain film semakin baik kualitas akting yang lebih baik dan peran lebih menantang Tapi untuk film ini oke.," Kata bungsu dari dua saudara kandung.

SUMBER 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar