Kamis, 28 April 2011

Mantan Kekasih Gelap Putri Diana Kembali Cuap-cuap



Entah apa yang diinginkan James Hewitt. Setelah lama tak terdengar kabarnya, pria yang berselingkuh dengan Putri Diana selama lima tahun kembali muncul menjelang detik-detik pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April mendatang.

William adalah putra sulung Diana dengan Pangeran Charles. Dalam wawancara terbarunya, pria 52 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sempat ingin bunuh diri karena ketahuan berselingkuh dengan Diana. Hewitt diwawancarai sebuah talkshow di Amerika Serikat (AS) bertajuk Inside Edition.

"Saya ingin bunuh diri dan untunglah ibu saya ingin ikut dengan saya. Jika tidak, kemungkinan saya akan menembak diri saya sendiri. Saya merasa malu karena mengecewakan banyak orang," kata pria yang dikenal sebagai pelatih berkuda Diana.

Diana yang meninggal pada Agustus 1997 mengaku jika dirinya berselingkuh dengan Hewitt sesaat setelah bercerai dari Pangeran Charles. Rumor terpedas adalah menyebutkan jika Harry bukan darah daging Charles melainkan anak Hewitt. "Ia bukan anak saya," kata Hewitt sembari menambahkan jika ia bertemu Diana setelah Harry lahir.

Tetapi, Diana merasa dikhianati ketika Hewitt berusaha menjual surat cintanya seharga 10 juta poundsterling (Rp 142 miliar). Bahkan, Hewitt ikut menulis buku yang mengungkapkan hubungan intimnya dengan Diana.

Sebelumnya di tahun 2003 ia diwawancarai di Larry King Live Show yang membeberkan bagaimana usaha Hewitt menjual surat cinta Diana sebanyak 60 pucuk. Bahkan, dalam buku yang ditulis sesudah Diana meninggal, Hewitt menjelaskan secara detail hubungan seks mereka dan bagaimana Diana selalu menggodanya untuk bercinta.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar