Kamis, 28 April 2011

Operasi Perbesaran Payudara Adalah Hadiah Utama Kontes Ini








Sebuah hadiah kontroversial diberikan kepada pemenang tiket loteri. Hadiah utamanya adalah perbesaran payudara yang nilainya sekitar 10 ribu dollar Australia (Rp 89,5 juta). Demikian dilansir Herald Sun,

Sebuah klub malam di bernama Sin City Nightclub yang terletak di Gold Coast Australia memperlihatkan model berdada besar sembari mengatakan menangkan hadiah,"perbesaran payudara senilai Rp 89,5 juta).

Pemilik klub malam bernama Jamie Pickering mengatakan para penikmat kehidupan malam yang datang pada 3 April mendatang bisa memenangkan beberapa hadiah dan bagi yang beruntung bisa masuk ke tahap berikutnya untuk memenangka hadiah utama.

Namun, kontes ini mendapat kritikan besar. Pihak regulasi aturan undian dan minuman keras Australia sudah melakukan penyelidikan mengenai undian ini.

"Ini cara pemasaran paling buruk untuk memberikan gambaran jika payudara besar memberikan status yang baik," kata juru bicara dari Departemen Kehakiman Australia. Namun, dalam poster itu tertulis jika hadiah utama adalah uang dan pemilik klub malam memberikan saran agar uang itu digunakan untuk membesarkan payudara.






Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar