Rabu, 20 April 2011

Pulang Kampung, Briptu Norman Disambut bak Pahlawan



Ribuan warga Gorontalo, Selasa (19/4/2011), menyambut kedatangan Briptu Norman Kamaru, yang mendadak terkenal karena aksi lip-sync lagu India "Chaiyya-Chaiyya".

Warga terlihat sangat antusias memadati areal Bandara Jalaluddin, Gorontalo, untuk menanti kedatangan polisi muda dari Satuan Brimob Polda Gorontalo itu pada Selasa siang.

Ratusan aparat kepolisian dikerahkan, sekaligus untuk menyambut kedatangannya. Turut hadir jajaran petinggi Polda Gorontalo, antara lain Inspektorat Pengawasan Daerah (Irwasda) Komisaris Besar Burhanuddin Hippy dan Kabid Humas Polda Gorontalo Ajun Komisaris Besar Wilson Damanik.

Norman tiba di Bandara Jalaluddin, Gorontalo, pukul 14.37 Wita, menggunakan pesawat Batavia Air dengan nomor penerbangan PK-YTY.

Dia didampingi Kepala Satuan Brimob Ajun Komisaris Besar Anang Sumpena yang menemaninya selama berada di Jakarta.

Norman disambut dengan kalungan bunga oleh istri Gubernur Gorontalo, Nani Mokodongan, yang didampingi istri Kapolda Gorontalo.

Antusiasme para penyambut Briptu Norman Kamaru terlihat ketika mereka meneriakkan nama saat anggota Satuan Brimob Polda Gorontalo tersebut keluar dari pintu ruang VIP Bandara Jalaluddin.

Norman langsung diarak menggunakan mobil Barracuda milik satuan Brimob Polda Gorontalo, diikuti ratusan kendaraan bermotor. Peristiwa ini menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan keluar bandara.

Tidak hanya itu, Norman juga disambut oleh ribuan warga Gorontalo yang berdiri di sepanjang tepi jalan. Antusiasme warga juga ditunjukkan dengan memutar lagu "Chaiyya-Chaiyya".

Norman diarak langsung menuju Kantor Polda Gorontalo dan akan disambut dengan upacara khas kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar