Minggu, 10 April 2011

Wanita yang tidak dapat dikencani

Wanita Putus Asa

Berita yang terdengar adalah bahwa Jennifer Aniston dan John Mayer telah berpisah. Spekulasi media mengutip keinginan Jennifer Aniston untuk punya anak dan komitmen sebagai alasan untuk perpecahan. Jadi, nama lain sudah ditambahkan ke daftar hubungan gagal Jennifer Aniston, kita tidak bisa tidak heran jika, mungkin saja, Jennifer Aniston tidak dapat dikencani.
[Image: jennifer-aniston-john-mayer-poolside.jpg]
Bisakah dia menjadi seorang perempuan putus asa?
Wanita yang putus asa secara karakter tidak mampu untuk menahan seorang laki-laki untuk berkomitmen, dan dia mematikan hasrat pria dengan keinginan panik untuk komitmen yang serius. Terdengar seperti seseorang yang Anda tahu?

Tanda-tanda dia wanita yang putus asa
Faktanya adalah, tidak mungkin untuk mempertahankan hubungan yang sehat dengan wanita yang putus asa, yang membuat mereka tidak dapat dikencani. Kegilaannya pada komitmen dan tenggat waktu yang dipaksakan sendiri – Seperti kebutuhan untuk memiliki bayi pada saat dia 30 – menghilangkan harapan untuk hubungan normal. Dibawah ini sudah dikumpulkan daftar tanda-tanda peringatan untuk membantu Anda menghindari wanita yang tidak dapat dikencani dan menjauhi wanita yang putus asa.

1 – Dia selalu dalam suatu hubungan
Anda dapat mengetahui banyak tentang seorang wanita dari sejarah hubungannya, dan masa lalu wanita putus asa adalah salah satu rangkaian hubungan yang berkesinambungan. Dia tidak pernah sendirian karena dia tidak tahan sendirian. Selain itu, masing-masing mantan pacarnya sangat berbeda, seperti katakanlah, Brad Pitt, Vince Vaughn dan John Mayer. Lonceng peringatan harus berbunyi jika seorang wanita tampaknya tidak memiliki tipe tertentu, melainkan menunjukkan bahwa dia tidak mencari orang tertentu. Jika Anda mencurigai dia mungkin perempuan putus asa, cari tahu tentang sejarah hubungan, baik dari dirinya atau dari kenalannya.

2 – Dia seorang micromanager
Dia memiliki segala yang direncanakan: akhir pekan ini, akhir pekan depan, warna gaun pengiring pengantinnya, nama-nama anak-anak hipotetis nya, semuanya. Seorang wanita putus asa memiliki rencana rinci berlebihan, dan dia akan memasukkan Anda ke dalam rencana-rencana dengan kecepatan tinggi. Dua minggu berlalu dan dia sudah mengatakan: “Aku mencintaimu.” Setelah tiga kali kencan, dia ingin Anda untuk bertemu orang tuanya. Wanita yang putus asa berada pada ketepatan waktu dan, sebagai akibatnya, dia mencoba untuk memaksakan komitmen yang serius secara prematur, bertindak seolah-olah kalian berdua telah bersama selama bertahun-tahun, bahkan jika Anda hanya menjalani beberapa kencan.

3 – Kucing dan anjing
Mungkin suatu kebetulan bahwa Jennifer Aniston memiliki dua anjing, lalu sekali lagi, mungkin tidak juga. Kadang-kadang binatang peliharaan menunjukkan keputusasaan. Sekarang, bukan untuk membahas hewan peliharaan orang, dan tidak ada alasan untuk panik hanya karena pacar Anda memiliki satu kucing (atau dua). Kuncinya adalah untuk melihat bagaimana ia berinteraksi dengan hewan peliharaan. Kekanak-kanakan atau perilaku obsesif mungkin menunjukkan kebutuhan yang putus asa untuk kasih sayang. Apakah hewan peliharaan sebagaipengganti manusia? Ambil saran ini: Saat pertama kali dia menyebut anjingnya sebagai “anak-anak,” tinggalkan ruangan dengan segera.

4 – Dia payah
Pada awalnya, tampaknya seperti hal yang baik – dia ingin apa pun yang Anda inginkan. Dia pikirkan apa pun yang Anda pikir. Segera , Anda akan menyadari bahwa dia hanya bermain di kompatibilitas dalam upaya untuk meyakinkan Anda atau diri sendiri bahwa kalian berdua ditakdirkan untuk bersama. Percayalah — sementara itu mungkin tampak baik untuk satu atau dua minggu, Anda tidak benar-benar ingin berpacaran dengan seseorang tanpa pendapat, tanpa kepentingan dan tanpa identitas.

Teknik menarik diri
OK, jadi mungkin Anda sudah dalam suatu hubungan dengan seorang wanita yang putus asa. Anda pikir semua perilaku obsesif, lengket, panik hanya bagian dari daya tariknya, kan? Payah. Tapi, jangan cemas. Ini belum terlambat. Berikut adalah bagaimana Anda dapat memisahkan diri dari wanita yang tidak dapat dikencani karena putus asa.

1 – Tetap tenang jika disalahkan
Pertama-tama, telan saja lalu patahkan. Jangan repot membuat alasan. Katakan padanya Anda belum siap untuk komitmen yang serius. Dia mungkin berteriak. Dia mungkin menangis. Dia mungkin memohon Anda untuk tetap tinggal. Namun, Anda harus tegar. Ini semua adalah tanda-tanda bahwa Anda membuat keputusan yang tepat. Ingat, dia putus asa.

2 – Kontrol Kerusakan
Segera setelah Anda sudah mengakhiri, mulai edarkan versi cerita Anda. Hubungi teman-teman Anda dan gunakan kontak awal untuk menyiapkan rencana masa depan. Wanita putus asa mungkin akan mencoba untuk menempelkan dirinya ke lingkaran sosial Anda, dengan menggunakan teman-teman Anda untuk kembali bersama dengan Anda. Anda ingin teman-teman Anda untuk membentuk barikade, bukan jembatan.

3 – Bersikap seperti kalkun dingin
Perempuan yang putus asa akan tetap nekat bahkan setelah Anda putus. Dia akan mencoba untuk
menghubungi Anda dan akan cenderung ingin kembali bersama-sama. Ini adalah wanita yang mengkhususkan diri dalam keputusasaan. Itu sebabnya anda perlu untuk memotong semua kontak. Bersikaplah seperti kalkun dingin. Hindari menjawab teleponnya dan jangan menemuinya, setidaknya untuk sementara. Dia membuktikan dirinya tidak bisa berdiri sendiri; jangan memberinya kesempatan untuk berpegang. Mengerti? Baik. Sekarang pergilah dan temukan seorang Angelina Jolie untuk diri Anda.

Putus Asa
Apakah Jennifer Aniston adalah wanita putus asa atau tidak, kita tidak tahu dan kita tidak menghakimi. Walaupun begitu, ia jelas menunjukkan tanda-tandanya . Jika Anda menemukan diri Anda bertatap muka dengan wanita yang putus asa, keluarlah dari jerat sebelum terlambat.



sumber:http://www.artikelpria.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar