Kamis, 06 Januari 2011

Ingin Memiliki Pernikahan Bahagia dan Langgeng? Coba Baca Dulu Yang Ini


Ingin sebuah pernikahan yang abadi? Tentu semua orang ingin mendapatkannya karena itu intip trik yang bisa membuat Anda bahagia.

Menurut YourTango, jika ingin sebuah pernikahan yang bahagia maka yang Anda lakukan adalah tempatkan diri Anda pada posisi puncak dan kemudian cari seseorang yang bisa membuat Anda pintar atau belajar sesuatu baru.


Orang-orang mungkin akan melemparkan kata-kata seperti komitmen, kesetiaan, ketekunan, kecocokan ketika semua orang membicarakan mengenai pernikahan. Namun, menurut hasil penelitian yang dimuat di New York Times, kebanyakan pernikahan yang bahagia terjadi di antara pasangan untuk menolong satu sama lain menjadi orang yang menarik.

Dalam penelitian itu disebutkan jika pernikahan modern adalah penyatuan sisi emosional dan kerjasama intelektual. Bukan saatnya lagi menikahi seseorang untuk keamanan dan status sosial. Bukan juga sekadar menikah. Orang-orang ingin menikmati kesenangan mereka dan bertumbuh dalam pernikahan itu dan ketika menikahi seseorang yang akan membantu diri Anda bertumbuh secara individual maka cukup menempatkan hubungan Anda pada posisi pertama.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar