Rabu, 05 Januari 2011

Mau Tampil Beda Dengan Wig & Rambut Ekstension? Inilah Tipsnya


Jakarta - Penampilan alami memang yang paling disukai pria dari pasangannya. Namun, bila Anda sudah terjebak dalam kebosanan, tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang berbeda di rambut Anda. Kejutkan pasangan dengan penampilan baru Anda dengan mengunakan wig, klip rambut  atau rambut ekstension yang akan membuat penampilan lebih fun dan funky.


Inilah langkah - langkah untuk melakukan perubahan pada rambut Anda:

1. Coba mengenakan rambut berwarna lebih terang
Jika Anda memiliki warna kulit yang bisa serasi dengan wig berwarna terang, tidak ada salahnya Anda mencoba. Pilihlah model rambut yang berbeda dengan rambut asli Anda. Jika selama ini rambut asli Anda bertekstur lurus, cobalah untuk mengenakan rambut berwarna terang model keriting atau pun sebaliknya.

2. Bereksperimen model dan warna rambut
Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan pengecatan pada rambut asli, tetapi masih bingung untuk pemilihan warna yang sesuai, maka bereksperimenlah terlebih dahulu. Coba berbagai model rambut wig dan warna-warna yang berbeda.

3. Pakai klip rambut
Klip rambut adalah cara paling cepat untuk menambah panjang dan ketebalan rambut Anda. Dengan bantuan klip rambut, akan membuat penampilan Anda berbeda dari sebelumnya. Meskipun tidak seindah rambut yang alami, tetapi klip rambut dapat dimiliki dengan harga terjangkau dan dapat digunakan berulang kali.


4. Rambut ekstension
Proses pemanjangan rambut dengan metode ini telah menjadi tren saat ini. Pastikan rambut ekstension Anda adalah rambut asli, sehingga hasilnya akan lebih bagus dan tahan lama. Pilihlah rambut ekstension yang tebal sehingga Anda akan lebih hemat. Rambut ekstension tidak disarankan bagi Anda yang memiliki kulit kepala sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar